Umumkan Positif Covid-19, Bunga Citra Lestari Sedang Isolasi

Sutikno diperbarui 15 Jun 2021, 11:00 WIB
"Aku baru saja mendapatkan hasil tes hari ini dan dinyatakan positif terinfeksi virus corona," tulis Bunga Citra Lestari dalam bahasa Inggris. (Instagram/bclsinclair)
Dalam dua foto yang dibagikan, foto pertama perempuan satu orang anak itu sedang menunggu di ruang tunggu. Foto kedua terbaring dan sedang menjalani pemeriksaan. (Instagram/bclsinclair)
Demi memutus penyebaran mata rantai penyebaran virus tersebut, Bunga Citra Lestari langsung menjalani isolasi. Dan berharap segera pulih. (Instagram/bclsinclair)
"Saya dalam isolasi diri sekarang dan insyaAllah akan segera pulih sepenuhnya," tulis pemain film Habibie & Ainun itu. (Instagram/bclsinclair)
Pelantun lagu 12 Tahun Terindah itu menghimbau kepada semuanya untuk tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (Instagram/bclsinclair)
"Saya mendorong semua orang untuk mempraktikkan seluruh protokol kesehatan agar tetap sehat dan aman. Tolong jagalah dirimu dan orang-orang yang kamu cintai . Bentuklah kekebalan tubuhmu dan jangan anggap enteng penyakit ini. Sampai jumpa lagi," tutup Bunga Citra Lestari. (Instagram/bclsinclair)
Bunga Citra Lestari menambah daftar panjang artis terpapar Covid-19. Dalam kolom komentar, teman-teman selebriti dan warganet turut mendoakan dan memberikan semangat. "Semangaaaat Ungeee, and may u stay fit n well soon," tulis Ayu Dewi. "Semangat ungee, cepat pulih ya," tulis Judika