Kenang Momen Bersama Ayah, Ria Ricis Ingin Bertemu di Mimpi

Rizky Mulyani diperbarui 16 Jun 2021, 07:53 WIB
Youtuber yang satu ini mengaku iri dengan kedua kakak perempuannya yang sudah didatangi sang ayah lewat mimpi. Ricis berharap bisa mengalami hal serupa untuk mengobati kerinduannya. (Instagram/riaricis1795)
"Nah itu aku bingung, mbak Cindy didatangin di mimpi, mbak Oki juga udah, kenapa aku belum. Aku rindu papa, kalau boleh minta izin datengin ke mimpi," ungkap Ria Ricis, belum lama ini. (Instagram/riaricis1795)
Hal yang dirindukan Ricis adalah momen saat ia bersenda gurau dengan sang ayah. Selain itu juga tentang kebiasaan sang ayah berbaur dengan warga di sekitar rumahnya. (Instagram/riaricis1795)
"(Yang dirindukan) Tentu becandanya, karena papa suka banget becanda, suka nongkrong di pos sama warga di komplek," paparnya. (Instagram/riaricis1795)
Mengenang momen bersama mendiang ayah, Ricis menceritakan hadiah terakhir yang ia berikan kepada ayahnya. Berupa jam tangan couple dengan sang ibu yang kini terus menjadi kenangan. (Instagram/riaricis1795)
"(Benda yang ngingetin pada ayah) Ada sih, terakhir jam tangan. Itu hadiah terakhir yang ricis kasih, couple ibu sama papa. Malah kata ibu dijual aja karena kalo ditaruh di rumah tuh jadi inget, cuma masih dirundingin," pungkasnya. (Instagram/riaricis1795)
Bukan hal mudah pastinya bagi Ria Ricis kehilangan sosok ayah tercinta. Terlebih saat sang ayah hembuskan napas terakhir, Ricis tengah berada di luar kota sehingga tak bisa bertemu untuk terakhir kalinya. (Instagram/riaricis1795)

Tag Terkait