Merasa Kurang Ajar, Maia Estianty Sampai Basuh Kaki Ibunda dan Minta Maaf

Sutikno diperbarui 16 Jun 2021, 17:38 WIB
Hal itu diceritakan Maia ketika berbincang dengan Shireen Sungkar dan Zaskia yang diunggah di kanal Youtube The Sungkar Family yang berjudul 'Bunda Maia Pernikahannya tidak Disetujui Ibunda?'. (Youtube/The Sungkar Family)
"Pertanyaan pertama, ceritakan kenapa Bunda Maia membasuh kaki ibunya," tanya Shireen membaca pertanyaan dari timnya dilansir dari kanal The Sungkar Family (Youtube/The Sungkar Family)
"Dulu gara-gara, aku pernah dulu jaman menikah dengan mantan suami tidak di restui. Terus aku tuh kurang ajar banget sama ibuku. Aku punya ustaz, 'sudah kamu minta maaf sungkem, kamu peluk kalau perlu sampai cuci kaki (ibumu)'," kata Maia menceritakan. (Youtube/The Sungkar Family)
Produser musik dan juga pengusaha itu menceritakan ketika merasa badung dengan ibundanya, hidupnya berantakan. Dari situlah, ia memutuskan untuk meminta maaf. (Youtube/The Sungkar Family)
"Disitu titik balik aku minta maaf sama ibuku. Aku peluk, aku minta maaf sampai aku cuci kaki ibu untuk minta maaf." kata Maia Estianty. (Youtube/The Sungkar Family)
Dari situ, ia berjanji tidak ingin membuat salah lagi dengan ibundanya. Berbeda dengan dulu, yang jauh dari ibunya, sekarang hubungannya semakin baik. (Youtube/The Sungkar Family)
"Sekarang udah bener-bener baik dan apapun permintaan Ibu aku iyain semuanya." sambung Maia Estianty. Setelah itu, semuanya menjadi terbuka dan lebih mudah. (Youtube/The Sungkar Family)

Tag Terkait