15 Potret Rumah Iwa K, Asri dan Ada Permainan Tradisional di Dalam Rumah

Sutikno diperbarui 17 Jun 2021, 06:53 WIB
Berikut beberapa potret hasil tangkapan layar kanal Youtube, Trans7 berjudul 'Main ke Rumah Rapper Legendaris: IWA K | ARI LASSO N' FRIENDS (13/06/21) Part 1'. Tampak jalanan panjang dan asri ke rumah Iwa K. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
Tidak hanya tanaman kembang dalam pot yang tersusun rapi, tapi juga banyak pohon besar di halaman rumah penyanyi 50 tahun ini. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
Masuk ke dalam rumah lewat pintu samping. Tampak beberapa pot bunga yang tertata rapi. Sepanjang halaman hingga dalam rumah terkesan asri. Piring-piring sebagai hiasan dinding dengan gambar ikan. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
Salah satu tempat yang biasa digunakan penyanyi dengan nama asli Iwa Kusumah ini saat ngobrol atau meeting bersama teman-temannya. Pandangan bebas keluar karena halaman yang luas. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
"Jadi kalau teman-teman meeting sampai begadang ngamuk-ngamuk di sini." jawab Iwa K yang mengaku sebelumnya tak ada kursi karena sering digunakan lesehan. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
Rumah Iwa K mengusung konsep minimalis modern dengan sentuhan nuansa Bali. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
Halaman samping terlihat luas, beberapa pohon kamboja tumbuh subur menambah asri rumahnya huniannya. Dipojok, ada kandang ayam berukuran besar. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
Tidak hanya memelihara ayam, teras samping juga ada kandang kucing. Satu diantaranya kucing pemberian Denny Cagur. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
Setelah melihat-lihat depan dan samping, masuk ke dalam rumah. Dari pintu utama, pandangan langsung terliat tempat mainan anak-anak. Termasuk permainan tradisional jaman dulu engklek. Iwa sempat mempraktekkan cara bermain. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
Masih di lantai satu, tidak jauh dari tempat mainan, ada beberapa topi dan sneaker yang berjajar rapi. Tempat dibiarkan terbuka agar mudah memilih dan diambil ketika akan berangkat tampil. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
Ari Lasso melihat beberapa penghargaan yang telah diraih oleh Iwa K saat menjadi presenter. Diantaranya meraih dalam ajang penghargaan Panasonic Award sebagai Pembawa Acara Olah Raga Pria Terbaik (1998-2000). (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
Masih di lantai satu, tidak jauh dari ruang tamu ada televisi dan koleksi tape compo. Penyanyi Ari Lasso tampak mengamati koleksi milik mantan suami Selfie KDI ini. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
Seperti diketahui, Iwa K pertama menikah dengan Selfi Nafilah alias Selfi KDI pada 4 Mei 2007. Gagal dipernikahan pertama, menikah lagi dengan Wikan Resminingtyas yang menjadi istrinya sekarang. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)
Ari Lasso tampak memperlihatkan sebuah foto saat berfoto dengan Wikan. Saat itu, istri Iwa K masih bekerja di salah satu stasiun televisi. (Youtube/ TRANS7 OFFICIAL)