Sebelum Nikahi Zaskia, Irwansyah Lebih Dulu Dekati Shireen Sungkar

Sutikno diperbarui 16 Jun 2021, 20:38 WIB
Saat menjadi bintang tamu kanal Youtube Cerita Untung, Irwan mengaku lebih dulu mendekati Shireen. Tahun 2009, Irwan dan Zaskia terlibat dalam satu judul sinetron. Dari situlah mulai kenal. Arie Untung menanyakan kedekatan keduanya. (Youtube/Cerita Untung)
"Nggak lah, wong di dinasehati sama Shireen kok. 'Awas lu ya, sama si Irwansyah itu katanya, itu playboy itu'. Orang sebelum dia (Zaskia) gue deketin Shireen," kata Irwansyah sambil tertawa seperti dilansir dari kanal Youtube Cerita Untung. (Youtube/Cerita Untung)
Lantas seperti apa kata Shireen mengetahui Zaskia dekat dengan Irwansyah. (Youtube/Cerita Untung)
"Ya, maksudnya sudah bilang, 'awas lu ya, jangan sampai Kai (panggilan Shireen untuk Kia) buang-buang waktu, blabla panjang lebar deh pokoknya," jawab Zaskia. (Youtube/Cerita Untung)
Bahkan, saat Irwansyah mengirim pesan melalui BBM kepada Zaskia, sempat yang membalas Shireen Sungkar. Bahkan Shireen minta Irwansyah untuk tidak mengganggu kakaknya lagi. (Youtube/Cerita Untung)
Arie Untung yang penasaran lantas menanyakan apa pernah jadian dengan Shireen. Dengan tegas, Irwansyah mengaku belum sempat karena masih dalam pendekatan. Shireen yang saat itu sudah punya cowok, dan lokasi syuting berdekatan, terus dipepet oleh Irwansyah. (Youtube/Cerita Untung)
Singkat cerita dari teman kemudian jadi dekat dan jadian. Tiba-tiba Irwansyah mengajak untuk menikah. Zaskia Sungkar yang saat itu berusia 20 tahun menerima dan berharap bisa bebas dari ayahnya. Sampai sekarang, keduanya sering tampil kompak dan harmonis dalam membina rumah tangga.