Terpisah Lagi karena Covid-19, Syahnaz Sadiqah Cerita Kronologi Jeje Dinyatakan Positif

Sutikno diperbarui 17 Jun 2021, 12:00 WIB
Adik Raffi Ahmad itu membagikan momen ketika berbicara dengan suami melalui video call. Pasangan yang telah memiliki sepasang anak kembar itu sama-sama mengenakan masker. (Instagram/ritchieismail)
Mata Jeje terlihat sayu sambil mengenakan masker hitam. Dalam keterangan fotonya, Syahnaz mengaku sedih karena harus terpisah lagi karena covid. Sebelumnya, pisah karena Syahnaz yang terpapar Covid. (Instagram/syahnazs)
"Kita terpisahkan lagi karna covid hiksss.. waktu itu terpisah karna aku yg positif, skarang papa jejee deh yang positif huhu… get well sooon papaaajejeeee!! Smangattt♥️," tulis syahnazs. (Instagram/syahnazs)
"Huhuhu kok gantian gini yaaa doain cepet sembuh yaa biar bobonya bisa berempat lagi, rinduuu," ungkap Jeje bersama emotikon hati. (Instagram/syahnazs)
Doa dan dukungan dari teman-teman selebriti juga membanjiri dalam kolom komentar dalam foto yang telah disukai lebih dari dua ratus ribu lebih tersebut. (Instagram/syahnazs)
Sedangkan tadi malam, melalui sesi tanya jawab di instagram, Syahnaz menceritakan awalnya mengira hanya flu biasa. Karena sebelumnya juga sempat dirasakan Syahnaz. (Instagram/ritchieismail)
"Nah jadi asalnya... Hari Jumat sore/malam Jeje udah ngerasa nggak enak badan.. (tapi aku dan anak-anak lagi di Bandung, jadi nggak bareng sama dia). Aku pikir ya cuma flu biasa aja, karena kemarin-kemarin aku juga lagi flu kan..," tulis syahnazs melalui instagram story. (Instagram/syahnazs)
"Terus Sabtu dia coba swab ternyata hasilnya negatif..Terus sampai hari Senin malam kok makin nggak enak badan dia tuh, akhirnya Senin malam coba swab antigen, eehhh positiffff..." lanjutnya. (Youtube/ Jeje & Nanas Channel)
"Ya udah deh jadi dia isoman aja karna alhamdulillah cuma gejala ringan.. gitu guys Stay safe ya kalian," tutup Syahnaz Sadiqah. Adik Raffi itu juga menyebut Jeje mengali gejala ringan seperti meriang pusing hingga hidung mampet. (Instagram/syahnazs)