Potret Liburan Donna Agnesia di Menjangan

Sutikno diperbarui 17 Jun 2021, 17:38 WIB
Beberapa potret menikmati liburan dibagikan di akun instagramnya yang sudah terverifikasi. Namun sayang, liburannya kurang lengkap karena sang suami, Darius masih harus bekerja. (Instagram/dagnesia)
"Liburan kali ini akan lebih banyak menghabiskan waktu berempat bersama @liodiegosabrina karena papa @darius_sinathrya masih harus bekerja ada syuting & juga mendampingi @rans.cilegonfc.official,," tulis Donna sebagai keterangan foto bersama ketika anaknya. (Instagram/dagnesia)
Pemeran dan presenter itu tampil cantik dengan baju renang warna hitam yang dikenakan. Menikmati indahnya Pulau Menjangan dari atas kapal. Donna bersiap untuk berenang di laut. Area punggung yang terlihat jelas pun menarik perhatian Netizen. (Instagram/dagnesia)
Renang di laut lepas. Perempuan 42 tahun itu merasa bersyukur masih bisa menikmati indahnya ciptaan Tuhan. (Instagram/dagnesia)
Hanya ingin bersenang-senang meski merasa kurang lengkap karena sang suami masih harus bolak-balik Jakarta Jogja untuk urusan pekerjaan. (Instagram/dagnesia)
"Pasti terasa kurang lengkap tapi apapun itu mmg ini mmg liburan sekolah anak2 jadi tujuannya membuat anak2 Happy." tulis Donna. (Instagram/dagnesia)
"Sabar yaaa sayang @dagnesia & kiddos @liodiegosabrina besok papanya udah gabung lagi koq," tulis Darius yang bersiap menyusul liburan anak istrinya. (Instagram/darius_sinathrya)