Beda Usia 17 Tahun, Berikut 11 Potret Keharmonisan Bimbim dan Reny Setiawati

Sutikno diperbarui 24 Jun 2021, 07:53 WIB
22 Oktober 1999 silam, penabuh drum Slank itu resmi mempersunting perempuan cantik yang baru lulus Sekolah Menengah Pertama (SMP) bernama Reny Setiawaty. Kisah cinta keduanya sempat terhalang restu dari orang tua Reny. (Instagram/realmemi)
Terlebih, saat itu Bimbim berstatus duda tanpa anak. Selain itu, Bimbim juga pernah terjerat narkoba. Dengan bantuan kakaknya Reny -Slanker yang sering mengajak Reny ke markas Slank-, akhirnya orang tua merestui Bimbim dan Reny menikah. (Instagram/realmemi)
Bimbim bertemu Reny di markas Slank tahun 1998. Saat itu, Bimbim mengira Reny sudah lulus SMA, ternyata setelah ngobrol dan mengenal lebih jauh, baru diketahui baru lulus SMP. Kisah cinta keduanya sempat terhalang restu dari orang tua Reny. (Instagram/realmemi)
Potret hangat keluarga Bimbim menikmati liburan bareng keluarga di Bukit Tanarara, Sumba. Dari pernikahanya, pasangan ini telah dikaruniai tiga anak. (Instagram/realmemi)
Suasana hangat Bimbim bersama istri dan ketiga anaknya bersantai di depan rumah dengan menggelar tikar. (Instagram/realmemi)
Hampir 22 tahun membina rumah tangga, pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak itu jauh dari gosip miring. Bimbim mengenal Reny tahun 1998. Setelah dikenalkan dengan Bunda Ifet, kemudian Bimbim disuruh menikah. (Instagram/realmemi)
Perayaan ulang tahun sederhana Bimbim bersama orang-orang tercintanya. (Instagram/realmemi)
"From Kusadasi with Love ❤️," tulis bimbimslank membagikan potret mencium istri. Meski telah puluhan tahun menikah, keduanya masih seperti orang pacaran. (Instagram/bimbimslank)
"Im in Love with U," tulis Bimbim membagikan potret kemesraan dengan istri. (Instagram/bimbimslank)
Disela-sela kesibukannya, Bimbim terlihat sering santai di taman depan rumah sambil menggelar tikar. Terlihat kompak bersama istri dan ketiga anaknya sedang buat rujak. "Abis metik jambu trus ngerujak pake bumbu kacang bikinan memi," tulis Reny. (Instagram/realmemi)