Sembuh dari Covid-19, Ringgo Agus Rahman: Pulang Paling Luar Biasa

Sutikno diperbarui 18 Jun 2021, 06:53 WIB
"Hallo teman-teman nama saya Ringgo, dan hari ini saya resmi menjadi penyintas Covid-19. Karena saya sudah negatif uwoooww," kata Ringgo Agus Rahman sambil bersorak seperti diunggah lewat instagram storynya. (Instagram/sabaidieter)
Selain itu, saking bahagianya, Ringgo juga membagikan video singkatnya sambil menari salsa. (Instagram/sabaidieter)
Ringgo juga membagikan kebahagiaan setelah kumpul lagi bersama anak istrinya. Tampak, Ringgo melepas kangen dengan anak-anak dan istri. Ia mengangkat anaknya yang kecil. Ringgo mengungkapkan kepulangannya kali ini sangat luar biasa. (Instagram/sabaidieter)
"Aaahh rumah... perasaan pulang paling luar biasa.... !!," tulis Ringgo Agus Rahman di akun instagramnya yang sudah terverifikasi Kamis (17/6). (Instagram/ringgoagus)
Sang istri yang sejak lama menanti juga mengunggah momen sang suami yang telah kembali ke rumah. "Welcome hoe @ringgoagus," tulis sabaidieter membagikan tiga foto Ringgo bersama kedua anaknya. (Instagram/sabaidieter)
Sebelumnya, melalui akun instagramnya bintang film Keluarga Cemara itu mengungkapkan kangen luar biasa terhadap istri. Berbeda dengan biasanya ketika pergi, ia lebih sering kangen dengan anak-anak. (Instagram/ringgoagus)
Ringgo Agus Rahman kembali ke rumah setelah delapan hari menjalani perawatan di salah satu rumah sakit. (Instagram/ringgoagus)