8 Potret Anak Artis yang Ganteng dari Kecil, Calon Cowok Idaman

Rizky Mulyani diperbarui 18 Jun 2021, 22:49 WIB
Pertama ada Zenecka. Putra bungsu anak Carissa Putri yang tampan banget di usianya yang masih tiga tahun. Wajahnya yang bule banget membuat jagoan kecil ini sudah punya banyak fans. Lihat saja gayanya di foto ini saat ia baru memangkas rambutnya. (Instagram/carissa_puteri)
Selanjutnya ada Kalundra, anak kedua dari pasangan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang. Melihat dari unggahan sang bunda, semakin hari Kalundra semakin menggemaskan tingkah lakunya. Baru berusia dua tahun, namun sudah terlihat bibit tampan dari Kalundra. (Instagram/kanakalundra)
Untuk yang satu ini adalah Baby Mars yang usianya belum genap satu tahun. Anak kedua dari pasangan Sabai Dieter dan Ringgo Agus Rahman ini juga ganteng banget. Tak heran kalau sejak dini sudah memiliki banyak penggemar. Calon cowok idaman? (Instagram/sabaidieter)
Courage Jordan Lynch, anak kedua Melaney Ricardo ini juga ganteng banget. Nampaknya ia akan menjadi laki-laki yang diidamkan kaum perempuan kelak. Kalau dilihat dari fotonya, calon anak basket sepertinya. (Instagram/melaney_ricardo)
Berikut adalah Bima, anak kembar dari Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Di hari ulang tahunnya, Bima ganteng banget memakai overall yang dipadukan kemeja kotak-kotak serta baretnya. Tak ketinggalan kacamata berwarna biru menyempurnakan penampilannya. (Instagram/suryasaputra507)
Anak Baim Wong dan Paula Verhoeven juga selalu berhasil menarik perhatian publik. Sejak kecil, Kiano Tiger Wong selalu menunjukan aksinya yang menggemaskan. Seperti di foto ini saat ia memakai baju kokok dan peci putih. (Instagram/kianotigerwong)
Ada juga Xabiru, anak Rachel Vennya di pernikahannya bersama Okin. Sudah terlihat dari kecil ya kalau Xabiru ini sosok penyayang. Terbukti saat ia menyayangi adiknya, Chava. (Instagram/rachelvennya)
Nah, untuk yang satu ini juga calon laki-laki idaman banget. Selain tampan, Raphael Moeis ini pun senang bermain basket. Anak Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini nampaknya akan banyak dikejar kaum perempuan nantinya. (Instagram/raphaelmoeis)