8 Potret Cut Keke yang Selalu Tampil Awet Muda

Rizky Mulyani diperbarui 19 Jun 2021, 07:00 WIB
Di usia 47 tahun, Cut Keke juga masih prima dan melakukan kegiatan yang super padat. Salah satunya adalah syuting kejar tayang untuk sinetron di SCTV yang beratajuk Keajaiban Cinta. (Instagram/cutkeke_xavier)
Saat konferensi pers virtual yang digelar bersama beberapa pemain dari sinetron Keajaiban Cinta, istri dari Malik Bawazier itu pun mengungkap rahasia dibalik penampilannya. (Instagram/cutkeke_xavier)
Bagi Cut Keke, ia harus selalu memiliki waktu yang cukup untuk beristirahat. Hal tersebut merupakan modal yang penting untuk selalu bisa tampil segar. (Instagram/cutkeke_xavier)
"Tidur, istirahat yang cukup. Di usia aku sekarang tidur cukup itu penting," ungkapnya. (Instagram/cutkeke_xavier)
Bukan hanya itu, terpenting baginya adalah selalu menikmati hidup yang ada di hadapannya. Salah satunya menjalani pekerjaan dengan ikhlas dan bahagia. Seperti syuting kejar tayang yang tengah dilakukannya. (Instagram/cutkeke_xavier)
"Dan dengan kita syuting kerja sama dengan anak-anak muda, otomatis kita juga jadi muda. Bermain sama yang muda-muda sangat menyenangkan," paparnya. (Instagram/cutkeke_xavier)
Patut dicontoh memang rahasia yang dilakukan Cut Keke agar selalu tampil segar dan awet muda. Istirahat yang cukup dan menikmati hidup merupakan cara yang sederhana namun sangat bermanfaat untuknya. (Instagram/cutkeke_xavier)

Tag Terkait