Penyakit yang Diidap Gary Iskak Sekarang Ini

Rizky Mulyani diperbarui 19 Jun 2021, 21:39 WIB
Dalam akun facebook Toto Soegriwo yang dibagikan ulang oleh instagram Vera Chang, tertulis tentang penyakit yang tengah diderita aktor yang satu ini. Gary Iskak didiagnosa mengidap penyakit sirosis dan tengah menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. (Instagram/iskak_gary)
"Mohon doa terbaik untuk rekan dan sahabat kita aktor Garry Iskak yang saat ini sedang dirawat di RS Pertamina Pusat karena didiagnosa terkena penyakit sirosis/ kanker hati akut. Semoga segera diberi kesembuhan dan bisa beraktivitas kembali, amiin," bunyi tulisan tersebut. (Instagram/iskak_gary)
Setelah ramai tersebar foto Gary yang terbaring di rumah sakit dengan selang pernapasan yang tersematkan di hidung. Sang istri pun memohon doa unuk kesembuhan Gary Iskak. (Instagram/iskak_gary)
"Mohon doanya aja, saya nggak bisa info apa-apa dulu untuk saat ini. Yang penting mohon doanya aja ya," kata Richa Novicha. (Instagram/iskak_gary)
Namun kini kabar baik kembali datang, dalam akun Instagramnya Richa Novicha mengabarkan kondisi Gary Iskak yang mulai membaik. Tim dokter yang bertugas pun tengah melakukan berbagai usaha demi kesembuhan Gary. (Instagram/iskak_gary)
"Dear teman2 online, teman2 media dan semuanya. Maaf aku ga bisa balas satu2 chatnya. He's getting better, sedang ditangani dengan baik. Terima kasih atas doa dan perhatiannya untuk suami. Thank you so much. Love you guys," tulis Richa Novicha di laman instagram story-nya. (Instagram/iskak_gary)
Gary Iskak kini terus berjuang melawan sakit yang sedang dideritanya. Tentu sebagai istri, Richa Novicha mengharapkan kondisi sang suami kembali pulih seperti semula. (Instagram/iskak_gary)