Cinta Kuya Pernah Jadi Korban Pelecehan di Media Sosial

Rizky Mulyani diperbarui 20 Jun 2021, 05:59 WIB
Seperti melansir Liputan6.com, Cinta saat menjadi bintang tamu di salah satu acara tv swasta menceritakan kejadian tersebut. Pembicaraan dimulai ketika topik pembahasan merujuk tentang media sosial. (Instagram/cintakuya)
Awalnya Cinta bercerita tentang kebiasaannya berpikir lebih dulu sebelum mengunggah foto ke akun Instagramnya. Ia sudah menyadari betapa kerasnya kehidupan di media sosial. (Instagram/cintakuya)
“Aku kalau foto suka mikir aku post ini atau enggak. Karena aku tahu dunia media sosial bener-bener jahat,” ujar Cinta Kuya dalam program yang diunggah di YouTube oleh salah satu stasiun televisi swasta, baru-baru ini. (Instagram/cintakuya)
Selain itu Cinta kecewa karena komentar negatif tersebut ia dapatkan saat ia memakai baju yang terbilang sopan. Gadis cantik ini tidak menyangka masih ada saja yang berperilaku seperti demikian. (Instagram/cintakuya)
“Cuma aku tuh kecewanya karena aku pakai baju biasa, dan itu aku lagi main satu aplikasi. Aku cuma joget-joget pakai kaus. Enggak ketat, enggak minim. Cuma kaus. Tetap saja ada yang kayak begitu (melakukan pelecehan secara verbal),” cerita Cinta. (Instagram/cintakuya)
Di tengah kejadian tersebut, Cinta tak berani berbicara dengan kedua orangtuanya. Ia khawatir jika nantinya Uya dan Astrid akan membawa masalah tersebut ke ranah hukum. (Instagram/cintakuya)
"Enggan cerita ke orangtua, aku takut. Mama-papa aku benar-benar protektif banget. Aku takut tiba-tiba mama-papa bawa ke jalur hukum,” ujar Cinta Kuya. (Instagram/cintakuya)