Cerita Sarwendah saat Awal Mengasuh Betrand Peto, Bingung dan Nggak Nyambung

Rizky Mulyani diperbarui 20 Jun 2021, 06:24 WIB
Sarwendah mengaku sempat merasa bingung di awal-awal dirinya dan Ruben mengasuh Betran. Kebingungan muncul karena usia Betrand yang sudah remaja dan berjenis kelamin laki-laki. Berbeda dengan kedua anaknya. (Instagram/sarwendah29)
“Awalnya bingung banget karena dua anak aku perempuan. Terus umurnya yang paling dewasa empat tahun,” kata Sarwendah dalam acara One Man Show Indosiar yang diunggah di YouTube, Rabu (16/6/2021). (Instagram/sarwendah29)
“Tiba-tiba aku diberikan anak yang umurnya 14 tahun dan laki-laki. Jadi aku bingung gimana cara handle-nya, karena biasanya ngurusin perempuan tiba-tiba harus ngurusin laki-laki dan umurnya sudah beranjak ABG,” jelasnya. (Instagram/sarwendah29)
Lebih lanjut Sarwendah mengatakan bahwa keduanya sempat tidak nyambung saat berkomunikasi. Mengingat saat itu Betrand masih menggunakan bahasa daerahnya. (Instagram/sarwendah29)
“Jadi sempat bingung, sempat adaptasi. Dan pada saat Onyo pertama kali datang, kita suka enggak nyambung. Bahasanya tuh masih belum connect,” Sarwendah mengenang. (Instagram/sarwendah29)
Begitu juga dengan makanan yang dikonsumsi anak laki-laki yang akrab disapa Onyo ini. Di awal kedatangannya, ia hanya bisa mengkonsumsi jenis makanan tertentu. (Instagram/sarwendah29)
“Pertama kali Onyo datang itu, Onyo cuma bisa makan nasi putih, telor ceplok, sama ikan goreng,” Sarwendah melanjutkan. (Instagram/sarwendah29)