Diduga Sudah Punya Kekasih, Via Vallen Bicara Soal Pernikahan

Rizky Mulyani diperbarui 20 Jun 2021, 07:17 WIB
Melansir Liputan6.com, Via meminta doa terkait pernikahannya kelak. Menurutnya, memang usianya kini sudah waktunya untuk menikah jadi tidak bisa dibilang menikah muda jika momen tersebut terjadi di waktu dekat ini. (Instagram/viavallen)
“Intinya doain aja yang terbaik. Kalau respons adalah pokoknya. Aku udah bukan nikah muda lagi kan emang udah waktunya, jadi kalau udah waktunya nikah ya nikah. Pasti dari dulu aku ditanyain gitu terus cuma ya mau gimana," ujar Via Vallen. (Instagram/viavallen)
Namun di sisi lain, Via mengaku belum berani melangkah ke jenjang pernikahan. Mengingat statusnya sebagai anak pertama dan masih memiliki adik yang harus diurusnya. (Instagram/viavallen)
“Ya mungkin itu salah satunya kan aku anak pertama kan masih mikirin semua, ada adek, keluarga aku. Banyak lah, tabungan belum, adekku juga belum nikah semua, jadi banyak yang dipikirin," paparnya. (Instagram/viavallen)
Belum berani memutuskan untuk menikah, namun kini Via diduga sudah memiliki pacar baru. Meskipun mengaku belum resmi jadian, kemesraan di media sosial sudah terlihat dari Via dan Chevra. (Instagram/viavallen)
Melihat sosok Via dan Chevra, keduanya sama-sama berprofesi sebagai seorang penyanyi. Hanya saja Via beraliran dangdut, sedangkan Chevra pop. (Instagram/viavallen)
Terkait hubungannya dengan Chevra Yolandi, Via Vallen pun meminta doa dari publik. "Doain aja ya. Aduh ya Allah, aamiin," tutup Via Vallen. (Instagram/viavallen)

Tag Terkait