Diterjang Ombak, Deddy Corbuzier dan Sabrina Gagal Romantis

Sutikno diperbarui 20 Jun 2021, 22:30 WIB
"Helllo Bali," tulis finalis Puteri Indonesia 2011 ini sebagai keterangan foto yang diunggah 18 Juni. Tampak dalam foto tersebut, Sabrina bersama Deddy Corbuzier. (Instagram/sabrinachairunnisa_)
Selain foto, tunangan Deddy Corbuzier itu juga membagikan video singkat kebahagiaan bermain di pantai. Dalam video tersebut, tampak tangan ayah seorang anak itu memegang tangan sang kekasih ketika ombak semakin mendekat. (Instagram/sabrinachairunnisa_)
Alih-alih bisa tetap berpegangan tangan ketika di terjang ombak, besarnya ombak membuat keduanya terjatuh akibat terjangan ombak. Yang tadinya berharap bisa menjadi adegan romantis, malah keduanya nyungsep. (Instagram/sabrinachairunnisa_)
Tampak Deddy bersiap sekuat tenaga untuk menahan datangnya ombak yang siap menghantam badannya. Keduanya masih bergandengan tangan. (Instagram/sabrinachairunnisa_)
"Memang tydac cocok menjadi pasangan romantis kita tuh😩 mau coba ala-ala gandengan lari dari ombak, malah nyungsep. Kan kamp**t," tulis sabrinachairunnisa_. (Instagram/sabrinachairunnisa_)
Deddy dan Sabrina tak kuasa menahan kencangnya ombak yang menghantam tubuhnya hingga terjungkal. Terdengar suara teriakan dari Sabrina sebelum jatuh. (Instagram/sabrinachairunnisa_)
Lantas seperti apa reaksi warganet melihat keduanya nyungsep. "Acting nyungsepnya asli bagus banget natural," tulis erlina9911. "Nyungseb bareng itu juga romantis ko ka," tulis saya.susii. "Udah romantis kok k," tulis agussuherman_10. (Instagram/sabrinachairunnisa_)