Ayah Meninggal Dunia, Leony: Aku Sangat Bangga Menjadi Putrimu

Sutikno diperbarui 20 Jun 2021, 13:14 WIB
Penyanyi dan pemeran itu mengabarkan sang ayah Andy Hartanto menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (15/6/2021) silam. Kabar duka itu dibagikan setelah semua acara pelepasan jenazah selesai. (Instagram/leonyvh)
"Selasa, 15 Juni 2021 pukul 21.23 papi pergi untuk selamanya.. Padahal pagi-siang kita masih bercanda, malamnya papi udah gak ada.." tulis leonyvh sebagai keterangan beberapa foto. (Instagram/leonyvh)
Dalam keterangannya, penyanyi dan pemeran berusia 33 tahun itu menjelaskan kepergian papinya untuk selama-lamanya berjalan begitu tenang. (Instagram/leonyvh)
"Walaupun ngagetin, tapi papi perginya tenang banget, sambil dipegang tangannya sama mami.." lanjut pemeran Angela Tan dalam film Bidadari Mencari Sayap. (Instagram/leonyvh)
Lebih lanjut, perempuan yang berkarier jadi penyanyi sejak usia 6 tahun itu mengaku bangga menjadi anak dari sang ayah Andy Hartanto. (Instagram/leonyvh)
"Aku sangat bangga menjadi putrimu, Pi! Papi menyentuh setiap jiwa dengan kehadiranmu, senyummu, perhatianmu, candamu, masakanmu, dan masih banyak lagi. Papi mencintai mami dan kami di atas semuanya di dunia. Kamu keren, Pi!" tulisnya. (Instagram/leonyvh)
Meski pergi begitu cepat, kelurga sudah ikhlas melepasnya. "Kita ikhlas melepas kepergian papi, karna papi damai banget 'tidurnya' sambil senyum dan tetap ganteng," lanjut Leony. (Instagram/leonyvh)
Leony menceritakan, selama hidup Pipinya tak pernah membuatnya sedih. Bahkan, selalu membuat keluarganya tertawa. Leony juga menulis kalimat perpisahan. "Pi, sudah selesai semua ya. Lancar dari awal sampai kremasi dan larung." tulisnya. (Instagram/leonyvh)

Tag Terkait