7 Momen Bahagia Dinda Hauw dan Rey Mbayang Dikaruniai Jagoan Kecil

Rizky Mulyani diperbarui 21 Jun 2021, 06:53 WIB
Kabar bahagia ini dibagikan langsung di akun media sosial Dinda dan Rey. Diunggahnya foto proses persalinan hingga sang anak hadir ke dunia. Dinda pun menyampaikan ucapan terimakasih atas doa dan ucapan yang datang untuk ia dan keluarga. (Instagram/dindahw)
"Assalamualaikum onty uncle online, masya Allah terimakasih atas doa-doa semuanya untuk lahirnya Putra pertama kami Arshakalif Muhammad Mbayang, yang paling penting harapan dari bundanya semoga Shaka selalu dijalan Allah dan tidak menjadi budak dunia. Aamiin Ya Rabb," tulisnya. (Instagram/dindahw)
Di sisi lain, Rey pun mengungkap kebahagiaannya ketika mengumandangkan adzan saat anak pertamanya lahir. Tentu sebagai pertanda sebagai pertemuan ayah dan anak ini untuk pertama kalinya. Selain itu juga bertepatan dengan Hari Ayah Sedunia. (Instagram/rey_mbayang)
"Tadi waktu azanin kamu, masya Allah kamu anteng banget nak, dari yang nangis langsung diam dan natap ayah.. Tatapan penuh makna dan ikatan batin yang berhasil bikin ayah gugup di hari pertama pertemuan kita," ungkap Rey. (Instagram/arshaka_mbayang)
Selain itu, Rey pun mengunggah video singkat saat ia pertama kali menggendong anaknya. Dalam unggahan tersebut, ia pun menuliskan ucapan syukur dan terimakasih. Tak lupa meminta doa untuk sang buah hati. (Instagram/arshaka_mbayang)
"Alhamdulillah sehat.. mohon doanya ya semuanya, semoga ARSHAKA menjadi Anak yang sholeh yang cinta dan sayang sama ALLAH dan RASUL, berbudi pekerti luhur dan kebanggaan keluarga, semuanya 🤍🙏🏼," pungkas Rey Mbayang. (Instagram/rey_mbayang)