Menuju Hari Pernikahan, Intip 7 Potret Keseruan Alika Islamadina Bridal Shower Bareng Sahabat

Rizky Mulyani diperbarui 21 Jun 2021, 11:00 WIB
Keponakan Alya Rohali ini diberikan kejutan Bridal Shower oleh sahabat terdekatnya. Terlihat keseruan yang dibagikan Alika pada foto-foto di akun Instagramnya. (Instagram/alikaislamadina)
Di momen bridal shower kali ini, warna nude membuat suasana makin manis dan romantis. Alika tak menyangka jika para sahabatnya memberikan kejutan seperti ini. (Instagram/alikaislamadina)
Dalam unggahan tersebut, Alika menuliskan keterangan foto yang menunjukan kalau dirinya akan menjadi seorang istri dalam waktu dekat. "Soon to be a Mrs," tulis perempuan berusia 26 tahun itu. (Instagram/alikaislamadina)
Bukan hanya di tempat berlangsungnya acara, namun saat perjalanan pulang pun Alika masih harus mengenakan kostum yang dipakaikan oleh teman-temannya. Sungguh menarik perhatian, pasalnya dandanan Alika terbilang unik. (Instagram/alikaislamadina)
Mengungkap kebahagiaannya, Alika pun menyelipkan foto bernuansa hitam puti dalam unggahannya. Ia berpose menaruh kedua tangannya di atas kepala sehingga membentuk tanda "love". Tentu sebagai tanda ungkapan cinta darinya. (Instagram/alikaislamadina)
Sudah melangsungkan lamaran pada Maret 2021 lalu dan adanya pesta bridal shower, hingga kini belum diketahui waktu yang sebenarnya tentang hari pernikahan Alika Islamadina dan Raja Siregar. (Instagram/alikaislamadina)