Nagita Slavina Cerita Tak Bisa Tarik Uang di ATM, Ternyata Saldo Tinggal Rp 20.000

Sutikno diperbarui 21 Jun 2021, 12:00 WIB
Tapi siapa sangkaa, perempuan satu anak yang selalu mengenakan barang-barang branded itu pernah merasakan saldo ATM di rekeningnya tak bisa diambil lantaran tidak ada uangnya. (Youtube/Atta Halilintar)
Hal itu terungkap saat menjadi bintang tamu podcast Atta Halilintar. Tidak sendiri, ia didampingi sang suami, Raffi Ahmad. Hal Itu membuat Atta dan Aurel kaget. (Youtube/Atta Halilintar)
"Saldo ATM Mba Gigi dan A Raffi, paling sedikit berapa?" tanya Atta dilansir dari kanal Youtube Atta Halilintar berjudul Real Saldo NAGITA! ATTA AUREL RAFFI KAGET! Siapa yang paling Sultan???. (Youtube/Atta Halilintar)
Nagita kemudian mengambil handphonenya. Terlihat mencari komunikasi dengan orang kantornya. Ia kemudian memperlihatkan saldo ATM-nya. (Youtube/Atta Halilintar)
"Paling sedikit kan. Ini aku pernah Whatss App orang kantor, minta duit soalnya aku engga punya uang," ucap Nagita. (Youtube/Atta Halilintar)
"Hah seorang Nagita Slavina engga punya uang, bohong," kata Aurel. (Youtube/Atta Halilintar)
"Nih Rp400 ribu," kata Nagita sembari menunjukan layar HP kepada Atta dan Aurel. "Tabungan? itu rekening?' tanya Atta masih gak percaya. (Youtube/Atta Halilintar)
"Iya. Tuh 'tolong engga punya duit," kata Nagita tertawa. "Tuh dia RP 400 ribu," sahut Raffi. (Youtube/Atta Halilintar)
Gigi yang melihat Atta dan Aurel masih tidak percaya, kemudian menceritakan pengalamannya saat ngambil uang di ATM tidak bisa karena saldonya tinggal Rp 20.000. (Youtube/Atta Halilintar)
"Kalau dulu sih pernah sampai yang Rp.20 ribu, sampai ngak bisa ditarik tahu kan," kata Nagita tertawa. Sedangkan Raffi Ahmam mengaku tidak tahu uang di ATM-nya berapa. Ia juga tidak mengetahui PIN-nya. (Youtube/Atta Halilintar)