Richa Novisha Terus Berikan Semangat untuk Gary Iskak

Sutikno diperbarui 21 Jun 2021, 20:38 WIB
"Assalamuallaikum wr wb dan selamat malem semuanya..sehat selalu ya semua..dilindungi dunia akhirat..," tulis iskak_gary membagikan tiga foto duduk di kursi roda. (Instagram/iskak_gary)
Hari Senin, (21/6), aktor 47 tahun itu kembali membagikan satu foto. Tampak foto hitam putih bintang film Kawin Kontrak 3 itu sedang duduk di kursi di sebuah rooftop. (Instagram/iskak_gary)
Dari beberapa potret yang diunggah, kondisi Gary tampak semakin membaik. Sebelumnya, beredar foto Gary terbaring di ranjang rumah sakit dengan selang nasogastrik atau nasogastric tube (NGT) di hidungnya. Selang yang biasa digunakan untuk memberi makan atau obat kepada pasien. (Instagram/iskak_gary)
Dalam potret yang dibagikan, pemeran dalam sinetron Pesantren Rock n' Dut itu juga tidak menjelaskan kondisi penyakit yang dideritanya. "Saya punya banyak crita melalui HIDUP saya..," tulis Gary dalam unggahan terbarunya. (Instagram/iskak_gary)
Doa dan dukungan dari teman-teman selebriti terus mengalir. Melalui instagramnya, Richa Novisha berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan suaminya. (Instagram/richaiskak)
Sebelumnya, Richa juga memberikan dukungan untuk sang suami tercinta agar cepat sembuh. Dear Ayah tercinta @iskak_gary," tulis pemeran film Pencarian Terakhir membagikan potret anak-anaknya. (Instagram/richaiskak)
"Kami semua sayang ayah..cinta ayah..ayah yang semangat ya!! Harus sehat lagi..jgn bandel kalau dibilangin sm bunda🤪,cikk geura nurut😁. Atuuuuh dikasih tau teh karena sayang kan sama ayah," lanjutnya. (Instagram/iskak_gary)
"Yukkkk ke Bali yukkk...sehat dulu yukkk!💪. Ke villa lagi yukkk...asikkk❤️ Semangattt ayah!! Kamu adalah pejuang dan pekerja keras..kamu bisa," tutup Richa Novisha. (Instagram/iskak_gary)
"You can do this ❤️ Sabar,ikhlas,tawakal,ikhtiar.. Allah sayang sama ayah," tulis Richa Novisha dalam unggahan terbarunya membagikan potret Gary Iskak.(Instagram/richaiskak)