Bukan Kanker Hati, Ini Kondisi Terbaru Gary Iskak

Sutikno diperbarui 22 Jun 2021, 12:00 WIB
Saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021) Chef Haryo diminta istri Gary untuk menceritakan kondisi Gary yang sebenarnya. Lantaran sebelumnya sempat beredar sakit kanker hati. (Instagram/iskak_gary)
"Icha, istri Gary telepon saya pribadi menitip pesan untuk menceritakan apa adanya, tidak ditambah tidak dikurangi," kata Chef Haryo di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/6/2021) dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/iskak_gary)
"Kondisi Gary Iskak tentang kanker hati terlalu jauh. Gary belum divonis sampai kanker hati," lanjut sahabat Gary dan Richa. (Instagram/iskak_gary)
Chef Haryo menambahkan, fungsi hati Gary sedang menurun. Tapi, bukan berarti idap kanker hati. Karena butuh uji laboratorium berkali-kali untuk memastikan kanker hati. (Instagram/iskak_gary)
"Membutuhkan diagnosa berkali-kali dan uji laboratorium. Tapi yang jelas kondisi hatinya menurun. Kita doakan semoga penyakitnya diangkat. Insya Allah ini menjadi penggugur dosanya Gary Iskak," imbuhnya. (Instagram/iskak_gary)
Chef Haryo juga menjelaskan kondisi terbaru Gary sudah lebih baik. Bahkan sudah bisa diajak komunikasi meski masih terbata-bata. (Instagram/iskak_gary)
"Alhamdulilah sudah bisa bicara. Gary bisa komunikasi cuma tertaih-tatih, selayaknya orang sakit gimana sih. Ya udah, makanya aku yang speak up. Memang orang liver itu kan lemas banget, nggak nerima tamu, jadi didoakan aja dari jauh. Dia masih hidup dan kuat kok," kata Chef Haryo.

Tag Terkait