Persiapan Program Bayi Tabung, Ifan Seventeen Tiap Malam Suntik Perut Istri

Sutikno diperbarui 22 Jun 2021, 20:38 WIB
Hal itu terlihat dari beberapa kali unggahannya. Yang terbaru, Ifan menceritakan kegiatan setiap malam sebelum program. Dalam video singkat, tampak ia memegang beberapa jarum suntik.(Instagram/ifanseventeen)
Setiap malam, Ifan harus menyuntikan obat ke perut istri. Hal itu dilakukan selama empat hari berturut-turut. (Instagram/ifanseventeen)
"MENYUNTIK ALA NINJA!!• Jadi ceritanya udah 2 hari kita mulai persiapan buat program bayi tabung. Dan aku diharuskan nyuntikkin obat keperutnya @citra_monica setiap malam 4 hari berturut-turut." tulis Ifan. (Instagram/ifanseventeen)
Tak pernah melakukan hal tersebut, Ifan mengaku sempat grogi di awal. Tapi kemudian, ia merasa terbiasa dan merasa layaknya ahli dalam menyuntik. (Instagram/ifanseventeen)
"Awalnya sih ngerngerdep, ngeri ngeri sedep 😅 tapi entah lama-lama kok aku ngerasa jadi ahli ya dalam hal suntik menyuntik ini." lanjut Ifan yang program anak pertama dari Citra Monica. (Instagram/ifanseventeen)
Penyanyi dan pemeran ini menamakan teknik suntikannya dengan nama Menyuntik ala Ninja. Ia juga berterima kasih atas kepercayaan istrinya. (Instagram/ifanseventeen)
"Makasih ya @citra_monica yang sudah memberikan kepercayaan penuh kepadaku untuk menyuntikmu, walaupun aku tau itu karna tak ada pilihan lain 🥲 dan aku menamakan tehnik suntikanku, dengan nama MENYUNTIK ALA NINJA," tutup Ifan Seventeen. (Instagram/ifanseventeen)