Gaya Hidup Arumi Bachsin Berubah Sejak Menikah dengan Emil Dardak

Rizky Mulyani diperbarui 23 Jun 2021, 07:34 WIB
Salah satu hal yang sudah tak pernah dilakukannya lagi adalah kebiasaan Arumi membeli sebuah tas branded yang kerap dilakukan saat aktif menjadi seorang artis. (Instagram/arumibachsin_94)
"Sebenarnya banyak faktor. Dulu kan penghasilan aku pribadi banyak. Jadi mau hambur-hambur pakai apa aja suka-suka," kata Arumi Bachsin di acara Kopi Viral, Senin (21/6/2021). (Instagram/arumibachsin_94)
Namun untuk sekarang ini ia tidak lagi membelinya karena mengaku tidak tega menggunakan penghasilan sang suami untuk barang-barang yang menurutnya tidak berguna. (Instagram/arumibachsin_94)
"Nah kalau sekarang itu nggak tega kalau penghasilan suami itu untuk barang-barang yang nggak guna," ungkap perempuan 27 tahun itu. (Instagram/arumibachsin_94)
Lantaran kini sering mengurus UMKM, Arumi pun banyak melihat produk anak bangsa yang kualitasnya sangat bagus. Untuk itu, ia pun beralih menjadi kolektor barang-barang produksi lokal. (Instagram/arumibachsin_94)
"Sekarang aku ngurusin UMKM, semakin masuk ke situ semakin tahu ternyata brand lokal itu jauh lebih bagus-bagus menurutku ya," jelas Arumi. (Instagram/arumibachsin_94)
"Jadi sekarang koleksiku beda. Dari brand-brand luar atau yang sudah gede, aku mau ngulik-ngulik para pebisnis lokal yang keren-keren dan bagus, kualitasnya nggak kalah," tambah Arumi Bachsin. (Instagram/arumibachsin_94)