Alasan Dinda Hauw dan Rey Mbayang Akan Urus Anak Sendiri

Rizky Mulyani diperbarui 23 Jun 2021, 07:56 WIB
Tentu ini menjadi pengalaman baru bagi Dinda dan Rey sebagai orang tua. Keduanya pasti akan banyak belajar dalam hal mengurus sang anak. Namun diakui Dinda dan Rey, nantinya mereka akan lakukan bersama-sama tanpa ada pembagian tugas tertentu. (Instagram/rey_mbayang)
"Kan kita sama-sama belum ada pengalaman urus anak, kita berdua sama-sama anak bungsu dan di keluarga kami belum ada yang punya bayi jadi belajar bareng aja," ujarnya. (Instagram/rey_mbayang)
Meskipun kini memilih mengurus bayi mungilnya sendiri, namun tak menutup kemungkinan juga jika nantinya Dinda dan Rey akan menggunakan jasa Babysitter. (Instagram/rey_mbayang)
"Aku udah bilang ke Rey maunya ngurus sendiri aja, terus kalau ada yang bantu ya mamah atau kakak," ucap Dinda Hauw dalam jumpa pers virtual, Senin (21/6/2021). (Instagram/rey_mbayang)
Dari sekian banyak hal yang harus bisa dilakukan Dinda sebagai seorang ibu, satu di antaranya yang ia pelajari adalah mengganti popok. Masih merasa kesulitan, namun Dinda terus belajar dan mencari tahu dari video tutorial. (Instagram/rey_mbayang)
"Aku sudah belajar ganti popok sendiri semalam tuh, meskipun masih susah. Jadi aku belajar juga dari YouTube," tutur Dinda Hauw bangga. (Instagram/rey_mbayang)
Bagi Rey Mbayang, saat ia dan Dinda Hauw mengurus buah hatinya sendiri juga akan menjadi cara untuk mendekatkan diri dengan sang anak ke depannya nanti. (Instagram/rey_mbayang)