Punya Anak, Asmirandah Tak Bersahabat Lagi dengan High Heels

Rizky Mulyani diperbarui 23 Jun 2021, 11:00 WIB
Kalau sebelumnya perempuan cantik yang satu ini gemar sekali memakai high heels demi menunjang penampilan. Kini tidak lagi. Dalam akun Instagramnya, ia menuliskan kalau sudah tak bersahabat dengan high heels. Apalagi saat mengasuh gadis mungilnya. (Instagram/asmirandah_89)
"Instagram vs Realita 😂🤣 tapi yaa setelah 1 tahun lebih gak pakai heels (gak tau kenapa iseng pake heels) cuma mau bilang : kayaknya kita udah gak sahabatan lagi heels.. aku lebih nyaman gak tinggi lagi sekarang," ungkap Asmirandah. (Instagram/asmirandah_89)
Memang, dalam foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya, Asmirandah lebih sering bergaya kasual. Terutama alas kaki yang dipakai, ia memilih menggunakan sandal atau flat shoes. (Instagram/asmirandah_89)
Selain soal alas kaki, Asmirandah dan Chloe Emmanuuelle Van Wattimena kerap menggunakan baju kembaran. Baik itu model busana ataupun warnanya. Seperti yang tampak di foto ini, keduanya kompak dan manis banget ya? (Instagram/asmirandah_89)
Kalau yang satu ini, mereka sedang berada di tepi pantai. Di dalam dekapan sang ibu, bayi menggemaskan ini sangat senang menikmati suasana di sekitarnya. Mereka juga kompak loh pakai piyama putih. (Instagram/asmirandah_89)
Lantaran sering berada di rumah, Asmirandah pun lebih sering menggunakan busana santai. Seperti ini, ia memakai dress dengan aksen renda di bagian lengan, bawah baju dan leher, serta memadukannya dengan sepatu tanpa heels yang santai. (Instagram/asmirandah_89)
Meskipun berbeda dari biasanya, penampilan Asmirandah tetap memukau. Tak lagi bersahabat dengan high heels nampaknya bukan masalah bagi istri Jonas Rivano ini. (Instagram/asmirandah_89)

Tag Terkait