Anak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Punya Banyak Fans Sejak Lahir

Rizky Mulyani diperbarui 23 Jun 2021, 12:00 WIB
Terbukti dari jumlah followers yang sudah banyak di Instagram pribadinya yang dikelola kedua orang tuanyanya. Terkait soal akun Instagram, Dinda dan Rey pun menyampaikan tujuan dan alasan mereka membuatnya. (Instagram/dindahw)
"Iya (udah ada instagram) kita ada instagram lama berdua, jadi mau kita gunain buat capture kami sebagai orang tua," kata Dinda Hauw saat jumpa pers virtual, Senin (21/6/2021). (Instagram/dindahw)
Keduanya hanya ingin berbagi tentang momen kebahagiaan bersama sang buah hati. Dinda dan Rey tidak akan menentukan saat anaknya sudah besar nanti apakah masih memakai akun tersebut atau tidak. (Instagram/dindahw)
"Ini bukan buat kerjaan cuman buat capture aja. Kita ngalir aja sih, nanti kalau udah gede kita nggak tahu," ujar Rey Mbayang. (Instagram/dindahw)
"Itu capture dari orang tuanya aja dari bunda sama ayahnya. Kalau nanti Shaka mau punya Instagram sendiri ya nggak apa-apa," jelas Dinda Hauw. (Instagram/dindahw)
Terkait soal masa depan sang anak, Dinda dan Rey tidak ingin menentukannya sejak dini. Mereka akan memberi kebebasan dengan tujuan yang akan dilakukan anaknya nanti. (Instagram/dindahw)
"Siapa tau rezekinya di mana aku nggak boleh larang. Ya selama nggak ganggu fisik dan sekolahnya," jawab Rey Mbayang. "Ya yang penting bahagia Shakanya di jalan Allah," timpal Dinda Hauw. (Instagram/dindahw)