8 Potret Kebun Jeruk Milik Lesti Kejora

Sutikno diperbarui 23 Jun 2021, 17:38 WIB
Tidak banyak yang tahu, penyanyi dangdut jebolan pencarian bakat itu ternyata memiliki kebun jeruk. 'LESTY KEJORA DIAM DIAM TERNYATA PUNYA BANYAK KEBUN JERUK' tulis judul video singkat tersebut. (Youtube/Yuni Andriyani Official)
Tampak Lesti mendatangi kebun jeruknya bersama beberapa orang. Kebun jeruk terlihat luas, bahkan, sudah siap untuk di panen. (Youtube/Yuni Andriyani Official)
"Lagi metik jeruk di kebunnya dede Lesty. Ini kebunnya lho. Ini sebenarnya nggak diekspos," ungkap salah satu rekan Lesty dalam video tersebut. (Youtube/Yuni Andriyani Official)
Lesti dan beberapa orang tampak berkeliling sambil memperhatikan pohon jeruk. Terlihat juga palang bambu untuk menyangga pohon agar buahnya tak sampai tanah. (Youtube/Yuni Andriyani Official)
Melihat banyak buah yang sudah mulai menguning, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat memetik dan langsung mengupasnya. Lesti langsung mengacungkan jempolnya setelah merasakan jeruk yang menandakan manis. (Youtube/Yuni Andriyani Official)
Buah jeruk di kebun milik Lesty pun tampak besar dan sudah mulai menguning yang menandakan bahwa buah itu telah matang. (Youtube/Yuni Andriyani Official)
Tidak hanya Lesti, tampak yang lain juga memetik jeruk yang sudah kuning dan di masukkan ke kantong plastik. (Youtube/Yuni Andriyani Official)