Mulai Kurangi Pekerjaan,Berikut Tiga Rangkaian Cinta Abadi Leslar

Sutikno diperbarui 24 Jun 2021, 06:53 WIB
Hal itu diungkapkan Lesti Kejora saat jumpa pers Cinta Abadi Leslar ANTV Blue Jasmine di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/6/2021). (Bambang E Ros/Fimela.com)
Selain mengurangi jadwal manggung, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga mengurangi pekerjaan syuting di malam hari. Hal itu guna menjaga kesehatannya jelang menikah. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tidak hanya menjaga kesehatan, calon pengantin ini mengurangi pekerjaan, karena masih harus mengurus beberapa keperluan jelang pernikahannya. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tidak hanya lamaran yang disiarkan stasiun televisi, jelang hari bahagia keduanya, stasiun ANTV siap menghadirkan 3 rangkaian pernikahan Rizky dan Lesti dalam acara Cinta Abadi Leslar ANTV. (Bambang E Ros/Fimela.com)
“Kami turut bahagia dapat terlibat dalam pernikahan terbesar dan termegah tahun ini. Dengan menghadirkan rangkaian acara pernikahan dan menyajikannya di layar kaca ANTV,” ungkap Otis Hahijary, Vice President Director ANTV. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Tiga rangkaian tersebut dimulai dari Pengajian & Upacara Adat yang dilaksanakan pada Minggu, 4 Juli 2021 di Jakarta. Acara ini melibatkan dua keluarga mempelai dan dilanjutkan dengan sungkeman. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Sebelum acara puncak resepsi, Sebelum acara puncak resepsi, menggelar acara Lepas Lajang dan HUT Rizky Billar yang akan diadakan pada hari Senin, (12/7/2021). Puncak rangakaian acara Cinta Abadi Leslar ANTV ditutup Resepsi Pernikahan yang digelar Kamis (5/8/2021) di Medan. (Bambang E Ros/Fimela.com)