Nora Alexandra Ungkap Perubahan Sikap Jerinx Usai Bebas

Sutikno diperbarui 24 Jun 2021, 12:00 WIB
Sekitar dua minggu setelah bebas, Nora menceritakan perubahan sikap sang suami. Ia melihat pemilik nama I Gede Aryastina alias Jerinx SID itu ada perubahan yang sangat signifikan. (Instagram/jrxsid)
"Dan di luar konteks perjuangan dia, sejak bebas dari bui, sikap dia ke istri juga SANGAT berubah dengan signifikan," tulis ncdpl dalam ungghan 23 Juni. (Instagram/ncdpapl)
Perempuan kelahiran Jember 26 tahun silam itu melihat sang suami menjadi lebih sayang, lembut, manja dan tutur katanya lebih baik. (Instagram/jrxsid)
"Dia jauh lebih soft, lebih manja, lebih sayang & tutur katanya juga jauh lebih enak didengar. Ah, sayangnya ke-imut-an JRX ini sifatnya privasi jadi cukup untuk diketahui kami berdua saja 🤣❤️," lanjut Nora. (Instagram/jrxsid)
Selain itu, Jerinnx juga sudah sepakat membicarakan terlebih dulu ketika akan mengunggah isu-isu yang akan diunggah di media sosial. (Instagram/ncdpapl)
"Terbukti kok belakangan ini unggahan-unggahan suami selalu dia konfirmasi ke saya dulu sebelum dia unggah ke medsos nya." tulis Nora. (Instagram/ncdpapl)
Seperti diketahui selama ini, pemain drum grup musik Superman Is Dead (SID) sering menuai pro dan kontra terkait cuitannya di media sosial. Beberapa hari lalu, Jerinx melalui instagramnya mengaku hanya isu-isu yang disetujui istri yang diunggah ke media sosial. (Instagram/ncdpapl)