Bau Gorengan, Inul Daratista Gagal Diet

Sutikno diperbarui 25 Jun 2021, 06:53 WIB
Yang terbaru, penyanyi berusia 42 tahun itu mengaku gagal diet gara-gara mencium gorengan. Saat sedang olahraga, Inul mencium gorengan yang baru diangkat dari penggorengan. (Instagram/inul.d)
"Sumpah gagal diet 🤣🤣🤣Berhenti karena bau gorengan baru di angkut dari wajan….," tulis Inul sebagai keterangan foto yang diunggah 24 Juni (Instagram/inul.d)
Dalam foto tersebut, tampak Inul mengenakan setelan pakaian olahraga sedang jajan gorengan di pinggir jalan tidak jauh dari kediamannya. Meski dikenal kaya raya, Inul tampak santai jajan gorengaan di pinggir jalan. (Instagram/inul.d)
Begitu juga saat pedagang gorengan kaki lima tersebut mengajak foto. Istri Adam Suseno itu tampak santai dengan gorengan yang sudah di mulutnya. (Instagram/inul.d)
"Dan saat beli si ibu minta jeprett eeehh bundaaa 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 maka bakwane masih di mulut ttp jepret juga 🤣🤣🤣🤣🤣," tutup Inul. (Instagram/inul.d)
Unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen. "Mba Inul sungguh public figure yang patut dicontoh. Pekerja keras, dermawan, rendah hati dan apa adanya," tulis @indarahadiyan. (Instagram/inul.d)
"MasyaAllah humble banget sih mbak," tulis @adefitri10. "Bunda cantik, walaupun gak diet tetap cantik koq, idola q much... Sehat selalu iya bun," tulis @kusmawartiskw. Dan masih banyak lagi. Meski dikenal kaya raya, Inul sering membagikan potret kesederhanaannya. (Instagram/inul.d)