10 Gaya Pemotretan Terbaru Sophia Latjuba dan Eva Celia

Rizky Mulyani diperbarui 25 Jun 2021, 11:00 WIB
Seperti yang satu ini, keduanya sama-sama bergaya boyish. Namun warna bajunya sajah yang berbeda. Sang ibu memakai outfit hitam, sedangkan Eva mengenakan blazer berwarna putih. (Instagram/sophia_latjuba88)
Selanjutnya, Eva dan Sophia Latjuba sama-sama memakai busana putih. Keduanya saling berpelukan sambil memejamkan mata, uniknya rambut mereka pun berterbangan. (Instagram/sophia_latjuba88)
Untuk yang satu ini Sophia Latjuba dan Eva Celia kompak memakai outfit berwarna hitam. Ibu dan anak yang satu ini memakai gaun panjang, tampak simple namun tetap mewah dan elegan penampilannya. (Instagram/sophia_latjuba88)
Kali ini cukup berbeda, Eva cantik dengan gaun merahnya sedangkan Eva memakai outfit berwarna hitam. Namun pose berfoto mereka tampak hangat saat saling berpelukan. (Instagram/sophia_latjuba88)
Mengunggah foto bersama Eva, Sophia Latjuba menuliskan makna di balik sesi pemotretan yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Dengan mengenakan topi unik yang satu ini, semakin menunjukan kalau mereka sangat lah kompak dalam segala hal. (Instagram/sophia_latjuba88)
"Mengabadikan sebuah ikatan yang tak terpatahkan, sebagai ibu dan anak. Bukan hanya tentang kedekatan sebagai keluarga, namun soal kebebesan yang kita miliki sebagai seorang individu, dengan rasa hormat yang tinggi sebagai manusua," ungkap Sophia Latjuba. (Instagram/sophia_latjuba88)
Tema pemotretan Sophia Latjuba dan Eva Celia memang beragam. Untuk yang satu ini, mereka mengusung tema hitam-putih dengan mengenakan busana bergaya boyish lagi. (Instagram/sophia_latjuba88)
Di foto yang kali ini, mereka juga memakai busana yang serupa. Begitu juga dengan gaya rambut yang dibuat sangat panjang dan dikuncir satu bergaya ponytail. (Instagram/sophia_latjuba88)
Dalam kesehariannya, Sophia Latjuba dan Eva Celia memang selalu kompak dalam berbagai hal. Suka dan duka selalu bersama, sepertinya ekspresi di foto ini menjadi gambaran kedekatan mereka sebagai ibu dan anak. (Instagram/sophia_latjuba88)