Kabar Terbaru dari Gary Iskak yang Sudah Pulang dari Rumah Sakit

Rizky Mulyani diperbarui 25 Jun 2021, 17:51 WIB
Dalam unggahan tersebut tampak Gary tengah duduk di kursi roda dan di belakangnya ada seorang laki-laki yang berpose bahagia. Mereka menyambut kepulangan Gary dari rumah sakit. (Instagram/iskak_gary)
Atas kepulangan Gary, Richa pun sangat bersyukur. Ia menyampaikan terimakasih kepada banyak orang karena sudah memberikan doa dan dukungan untuk keluarga kecilnya selama ini. (Instagram/iskak_gary)
"Alhamdulillah welcome home. Thank youuuu so much teman-teman atas doa untuk suami," tulis Richa Novisha dalam postingan Instagram Story pada Jumat (25/6). (Instagram/iskak_gary)
"Suami sudah boleh pulang, berobat jalan dengan tentunya penjagaan kesehatan yang sangat ekstra," lanjutnya menuliskan. (Instagram/iskak_gary)
Richa pun menuliskan doa dan harapan abik untuk orang-orang yang peduli terhadap dirinya dan suami selama ini. Baginya, orang-orang tersebut sudah bersikap baik kepada mereka. (Instagram/iskak_gary)
"Semoga Allah selalu melindungin kalian dan memberikan kesehatan untuk kalian. Thank you so much!!!!," ungkapnya. (Instagram/iskak_gary)
Sebelumnya disiarkan bahwa Gary Iskak terbaring lemah di rumah sakit dan menjalani perawatan intensif. Kabarnya, Garu mengidap kanker hati atau sirosis, namun sang sahabat, Chef Haryo membantahnya dan hanya mengatakan kondisi hati Gary sedang bermasalah. (Instagram/iskak_gary)