Anak Demam Tinggi, Rey Mbayang dan Dinda Hauw Panik Sampai Nangis

Sutikno diperbarui 25 Jun 2021, 20:38 WIB
Hal itu diungkapkan melalui akun instagramnya Dinda yang sudah terverifikasi, @dindahw. Pengalam pertama tersebut sempat membuat kedunya panik hingga menangis. (Instagram/dindahw)
"Untuk pertama kali nya aku & @rey_mbayang kemarin ngerasain panik, khawatir sampai nangis," tulis dindahw pada 24 Juni silam. (Instagram/arshaka_mbayang)
Keduanya panik karena putranya, Arshaka Mbayang tiba-tiba mengalami demam tinggi dan terlihat lemas. (Instagram/arshaka_mbayang)
"Karna suhu badan @arshaka_mbayang tiba tiba demam 38 derajat sampe lemes😢," lanjutnya. (Instagram/dindahw)
"Pas tau penyebabnya adalah Asi ku yang masih sedikit.. Huhu Emang bener ya ketika kamu sudah menjadi orang tua kamu bener2 baru sadar bahwa kasih sayang orang tua itu tanpa batas dan tanpa pamrih… Masya Allah.." lanjut Dinda lagi. (Instagram/dindahw)
Kejadian tersebut mengingatkan Dinda kepada orang tuanya yang telah melahirkan. Menyadari bagaimana kasih sayang orang tua untuk anaknya. (Instagram/dindahw)
"Mama, terimakasih ya @hulwatihusna sudah melahirkan dan merawat Dinda hingga dinda bisa tumbuh menjadi sosok perempuan kuat seperti sekarang.. sehat2 terus ya ma ❤️," tulis Dinda Hauw. (Instagram/dindahw)