Positif Covid-19 Lagi, Pandji Pragiwaksono Minta Maaf

Sutikno diperbarui 26 Jun 2021, 07:00 WIB
Pemeran dokter Pandji dalam film Comic 8: Casino Kings Part 2 itu mengaku, kali ini tak merasakan gejala apa-apa. (Instagram/pandji.pragiwaksono)
"Gue mau ngabarin bhw gue positif covid (lagi). Kondisinya ga ada gejala alias OTG. Ga demam & saturasi oksigen juga oke di 98." tulis pandji.pragiwaksono dalam akun instagramnya yang sudah terverifikasi. (Instagram/pandji.pragiwaksono)
Pria kelahiran Singapura 42 tahun silam itu juga meminta maaf setelah kembali terpapar Covid-19. Karena keteledorannya, merepotkan banyak orang. Pandji sedang isolasi mandiri di rumah. (Instagram/pandji.pragiwaksono)
"Mohon maaf karena keteledoran gue sehingga akhirnya positif Covid lagi untuk kedua kalinya & merepotkan semua. Saat ini gue isoman di rumah. Mila & anak2 sudah PCR test, kami menunggu hasil bbrp jam ke depan."lanjut Pandji. (Instagram/pandji.pragiwaksono)
Pemilik nama Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo itu mengaku ini murni kesalahannya. Berkali-kali sudah diperingatkan karena kondisi parah lagi, tapi tetap mondar-mandir. (Instagram/pandji.pragiwaksono)
"Gue udah diingatkan berkali2 bahwa kondisi lagi makin parah, tapi gue masih aja mondar mandir. Ini memang kesalahan gue. Gue minta maaf karena tidak bertanggung jawab terhadap keluarga & masy sekitar.," lanjut Pandji. (Instagram/pandji.pragiwaksono)
Diakhir tulisannya, Pandji kembali meminta maaf atas ketidaknyamanannya. Sekedar informasi, Pandji Pragiwaksono pertama terpapar Covid-19 tiga bulan silam. (Instagram/pandji.pragiwaksono)