Potret Tas Aurel Hermansyah yang Harganya Hampir Rp 800 Juta

Sutikno diperbarui 26 Jun 2021, 11:00 WIB
Dalam potret tersebut, Aurel tampak mencium sang suami. Yang tidak kalah menarik perhatian bukan hanya kemesraannya, tapi juga tas warna hitam yang dibawa Aurel. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Tas yang dipakai Aurel bukanlah tas biasa, sebab tas keluaran brand ternama tersebut juga harganya fantastis. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Udah lama ga foto berduaan gini sama suamikk🖤 Hari nemenin suamiku meetinggg," tulis Aurel sebagai keterangan foto. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Dalam akun instagram @hermes_selebritii dan @fashion_aureliehermansyah_atta, harga tas Aurel Hermansyah tersebut hampir Rp 800 juta. (Instagram/aurelie.hermansyah)
"Kelly 28cm Shiny Crocodile Graphite with Palladium Hardware. 797.500.000 IDR / $55.000 ($1 14500). Source madisonavenuecouture.com," tulis fashion_aureliehermansyah_atta. (Instagram/aurelie.hermansyah)
Netizen langsung membanjiri komentar dalam unggahan tersebut. Ada yang langsung istighfar, tapi ada juga yang menyebut uang sebanyak itu bisa untuk beli rumah. (Instagram/attahalilintar)
"Br buka IG liat harga tas nya loly, langsung istighfar.. gilaaaaak, bs beli rumah," tulis evylamora.0110. "Masyaa Allah🤲 speechless. Hmpir 800jt Rumah gedong klo di perumahan ku bs 2 lantai," tulis linaa79_. (Instagram/aurelie.hermansyah)