8 Potret Tampan Iqbaal Ramadhan Berambut Gondrong

Rizky Mulyani diperbarui 27 Jun 2021, 09:59 WIB
Memiliki rambut gondrong, Iqbaal semakin menarik perhatian. Pasalnya, ia memiliki gaya yang super cool. Ditambah dengan style berbusananya sekarang. Tak heran jika banyak mata perempuan melirik kepadanya. (Instagram/iqbaal.e)
Pesonanya semakin memikat ketika Iqbaal asyik dengan alat musik yang dimainkan. Seperti di foto yang satu ini, Iqbaal tampak sedang mengisi sebuah acara musik. Ganteng banget ya? (Instagram/iqbaal.e)
Coba lihat foto yang satu ini, masih dengan rambutnya yang gondrong Iqbaal ganteng banget memakai kemeja berwarna kuning yang dipadukan dengan dalaman kaus hitam. Kasual, namun kekinian dan cocok banget dipakai aktor tampan ini. (Instagram/iqbaal.e)
Begini lah wajah Iqbaal berambut gondrong jika dilihat dari dekat. Sweat shirt hitam yang dipakai membuatnya terlihat tampak santai. (Instagram/iqbaal.e)
Nampaknya alasan lain Iqbaal berambut gondrong adalah untuk keperluan syuting. Terlihat dalam salah satu film terbarunya "Ali dan Ratu-Ratu Queens", Iqbaal memang tampil gondrong. (Instagram/iqbaal.e)
Di samping rambutnya yang gondrong, Iqbaal juga memiliki gaya busana yang menarik dan inspiratif untuk para lelaki. Seperti yang satu ini paduan celana panjang, kaus dan jaket hoodie, membuatnya tampan dan menarik. (Instagram/iqbaal.e)
Soal penampilan, Iqbaal Ramadhan memang jagonya. Meskipun tampil bergaya kasual, namun Iqbaal tetap berhasil memperlihatkan pesonanya. (Instagram/iqbaal.e)

Tag Terkait