11 Potret Anniversary ke-9 Ayu Dewi dan Regi Datau, Dandan Seperti Pengantin

Sutikno diperbarui 26 Jun 2021, 16:00 WIB
Kejutan pertama dari orang tua dan tim yang bekerja di rumahnya. Tampak Ayu Dewi dan Regi Datau dikejutkan dari orang-orang tercintanya yang masuk ke kamar membawa kue ultah berikut lilin. (Youtube/ MrsAyuDewi)
Untuk memberikan kejutan, para karyawan mendekorasi ruangan agar perayaan semakin meriah. Setelah tiup lilin, keluar kamar dan berfoto bersama anak-anak dan ayah Ayu Dewi. (Youtube/ MrsAyuDewi)
Setelah mendapat kejutan dari orang tua dan karyawannya, Ayu Dewi ganti memberi kejutan untuk sang suami yang telah memberikan tiga orang anak tersebut. (Youtube/ MrsAyuDewi)
Regi Datau tampak bingung ketika istri, anak-anak dan mertua mengenakan beskap. Menurut Ayu Dewi, sebenernya ia berharap bisa mendapatkan kebaya/beskap seperti saat menikah. Untuk orang tua dan anak dapat, sedangkan kebaya yang dikenakan Ayu tidak. (Youtube/ MrsAyuDewi)
Pengusaha itu kemudian bergegas mengenakan beskp layaknya yang dikenakan sembilan tahun silam. (Youtube/ MrsAyuDewi)
"Anniversary yg lagi niat🤣 the food’s amazing chef @adhikamaxi @karencarlotta , beskap Suami masi ada, ee kbaya dakyu lg gone🥴, tp beskap2 bapak sama nakanak termasuk kain sarimbitnya, percisss sama kaya yg kita pake 9 tahun lalu," tulis Ayu Dewi. (Youtube/ MrsAyuDewi)
Karena kasus Covid-19 sedang naik, perayaan digelar di kediamannya. Layaknya hajatan, pihak keluarga kompak mengenakan busana tradisional. Regi mengenakan beskap seperti saat akad nikah. Meski di rumah, menu masakan hotel bintang limaa. (Youtube/ MrsAyuDewi)
Selesai makan, kemudian dilanjutkan nostalgia dengan menonton video rangkaian acara pernikahan sembilan tahun silam. (Youtube/ MrsAyuDewi)
Pengajian dimulai pada 13 Juni 2012 ditempat Regi. Keesokan harinya tempat Ayu Dewi menggelar pengajian dana Siraman. Hari yang sama, Regi juga menggelar siraman. Setelah itu acara lanjut akad nikah di gelar pada 16 Juni.u (Youtube/ MrsAyuDewi)
Resepsi pernikahan digelar pada 17 Juni 2012 dan digelar secara meriah. Terlihat banyak teman selebriti hadir. Pernikahan mewah tersebut juga dihadiri banyak pengusaha. (Youtube/ MrsAyuDewi)