Kabar Bahagia, Tata Janeeta Dikaruniai Jagoan Kecil

Rizky Mulyani diperbarui 27 Jun 2021, 10:38 WIB
Lewat akun Instagramnya, Tata membagikan kabar bahagianya tersebut. Oa memperlihatkan 3 foto jagoan kecilnya yang selama ini telah dinantikan bersama sang suami. (Instagram/tatajaneetaofficial)
"Alhamdulliah Ya Allah, telah lahir dengan selamat putra kami yang bernama : R. Erlangga Danendra Brotoseno pada hari Jumat, 25 Juni 2021 pada pukul 20.31 WIB," tulis Tata Janeeta. (Instagram/tatajaneetaofficial)
Ia juga menuliskan doa agar sang anak nantinya menjadi sosok yang berbakti kepada kedua orang tua. Serta harapan Tata juga jagoan kecilnya kelak menjadi berguna untuk banyak orang. (Instagram/tatajaneetaofficial)
"Semoga menjadi anak yang sholeh berbakti kepada orang tua dan berguna bagi sesama. Aamiin ya Rabb," tulis perempuan kelahiran Bandung, 18 September 1982 itu. (Instagram/tatajaneetaofficial)
"Dan juga kami ucapkan Terimakasih Yang terdalam atas segala Doa nya untuk kami," tambah Tata Janeeta. (Instagram/tatajaneetaofficial)
Sebelumnya, Tata membuat unggahan meminta doa kepada followersnya bahwa saat itu ia akan melakukan operasi cesar. Alasannya ia memilih cesar karena sudah kontraksi terus menerus dan sang bayi harus dikeluarkan saat itu juga. (Instagram/tatajaneetaofficial)
"Bismillahirrahmanirrahim, hari ini aku harus operasi. Jadi (si jabang bayi) ini harus dikeluarkan hari ini. Karena sudah kontraksi terus. Mohon doanya, karena baru 37 minggu kurang," tulisnya. (Instagram/tatajaneetaofficial)