Ifan Seventeen dan Citra Monica Tengah Berusaha Punya Momongan

Rizky Mulyani diperbarui 27 Jun 2021, 20:30 WIB
Kabar tersebut diketahui dari video singkat yang diunggah Ifan di akun Instagramnya. Terlihat Ifan sedang mengantar sang istri melakukan pemeriksaan ke dokter. Senyuman bahagia pun terlukis di wajah Citra. (Instagram/ifanseventeen)
Ifan juga mengungkapkan bahwa sang istri sangat semangat menjalani program hamil tersebut. Mereka juga berharap calon anaknya nanti juga akan sehat selalu. (Instagram/ifanseventeen)
"Hari ini aku nganter Citra ketemu dokter di RS untuk program hamil. Dia semangat banget biar nanti calon dede bayinya sehat," tulis Ivan Seventeen dalam video singkat tersebut. (Instagram/ifanseventeen)
Selanjutnya Ifan menceritakan perjuangan Citra yang harus mengonsumsi banyak obat-obatan agar program hamilnya berjalan lancar. Begitu juga ia harus sering bolak-balik untuk dicek darahnya. (Instagram/ifanseventeen)
"Walaupun harus minum obat yang banyak, bolak-balik disuntik, diambil darahnya," katanya. (Instagram/ifanseventeen)
Kemudian Ifan pun memperlihatkan kebiasaan sang istri yang senang melihat foto-foto bayi menggemaskan. Citra memang sangat menginginkan hadirnya momongan di pernikahannya bersama Ifan Seventeen. (Instagram/ifanseventeen)
"Di jalan pulang, dia nggak berhenti senyum-senyum sendiri sambil lihatin foto bayi. Walaupun tiap malam harus 3 kali disuntik diperutnya. And i know it's hurt," tulis Ifan Seventeen. (Instagram/ifanseventeen)