Hanung Bramantyo Akhirnya Negatif Covid-19

Rizky Mulyani diperbarui 27 Jun 2021, 23:06 WIB
Dalam unggahannya, Zaskia memperlihatkan tiga potret kebersamaannya dengan anak bungsunya Bhaj Kama Bramantyo. Zaskia bahagia karena bisa memeluk sang suami dan kembali bersama lagi. (Instagram/hanungbramantyo)
"Alhamdulillah @hanungbramantyo sudah negatifff!! Pas akhirnya bisa peluk, lucu banget @bhajkama malah langsung getokin kepala bapaknya pakai sendok karena selama ini dia cuma bisa di PHP in, dipanggil-panggil, bayi nangis minta gendong tapi nggak bisa gendong," tuturnya. (Instagram/hanungbramantyo)
Selanjutnya Zaskia mengatakan bahwa saat ia membuat unggahan merupakan hari ke-11 setelah 10 hari tanpa gejala. Namun ia ingin lebih memastikan jadi Hanung kembali melakukan swab antigen. (Instagram/hanungbramantyo)
"Sekarang hari ke 11 di mana harusnya setelah 10hari nggak perlu swab atau PCR apabila tanpa gejala. Tapi untuk make sure tadi swab antigen," sambung Zaskia Adya Mecca lagi. (Instagram/hanungbramantyo)
Zaskia mengakhiri tulisannya dengan mengucap syukur karena bisa melewati virus Covid-19 bersama keluarganya. Ia pun memberi semangat kepada siapapun yang masih positif covid-19. (Instagram/hanungbramantyo)
"Bisa kruntelan lagi, alhamdulillah terlewati drama covid kami sekeluarga. Alhamdulillah, alhamdulillah, yang masih positif, semangat berjuang semua," tutupnya. (Instagram/hanungbramantyo)
Hanung Bramantyo pun membuat unggahan yang menyatakan dirinya sudah negatif dari Covid-19. "Setelah 10 hari isolasi. Alhamdulillah bisa melampiaskan kangen sama si Mamoy @bhajkama dan @bhaikaba," tutur Hanung Bramantyo. (Instagram/hanungbramantyo)