Belum Direstui Kedua Anaknya, Alasan Yuni Shara Belum Nikah Lagi

Rizky Mulyani diperbarui 28 Jun 2021, 07:04 WIB
Dalam kanal Youtube Venna Melinda, Yuni mengungkap alasan lainnya. Yakni, perilah restu yang belum diberikan kedua jagoannya, avin Obient S. Siahaan dan Cello Obient Siahaan. (Instagram/yunishara36)
Bermula dari Venna yang bertanya apakah alasan Yuni belum menikah lagi karena tidak diizinkan anak-anaknya. Yuni pun membenarkan pernyataan tersebut. (Instagram/yunishara36)
"Itu salah satu hal yang nggak di-approve anak-anakku sebenernya. Ini beneran," kata Yuni Shara. (Instagram/yunishara36)
Yuni pun menceritakan hingga terakhir ia menjalin hubungan dengan seorang laki-laki masih belum mendapat izin kedua buah hatinya. Untuk itu ia memutuskan tidak melanjutkannya. (Instagram/yunishara36)
"Sampai kapan itu, waktu terakhir itu anak-anak aku nggak setuju. Aku langsung mutusin nggak. Karena ada pilihan kan untuk anak-anak," tutur Yuni Shara. (Instagram/yunishara36)
Namun di sisi lain, Yuni mengatakan kemungkinan mendapat restu anak-anaknya asalkan laki-laki yang mendampinginya berusia lebih tua. Namun hingga kini ia belum menemukannya. (Instagram/yunishara36)
"Boleh, mungkin yang lebih tua. Cuma segini banyak kok belum nemu. Jadi kalau ditanya rela nggak menikah, aku rela untuk anakku rela. Karena memang juga sudah menikmati sendiri," pungkas Yuni Shara. (Instagram/yunishara36)

Tag Terkait