Kondisi Jane Shalimar yang Terpapar Virus Covid-19

Rizky Mulyani diperbarui 29 Jun 2021, 08:06 WIB
"Udah Covid, positif mas. Mohon doa semuanya untuk kesembuhan kak Jane Shalimar," ungkap Olive pada awak media saat dihubungi via seluler pada Senin (28/6), melansir Kapanlagi.com. (Instagram/janeshalimar_1)
Awalnya Jane dilarikan ke rumah sakit Fatmawati namun tak lama ia dipindahkan ke Rumah Sakit JMC Mampang. Dengan alasan di RS Fatmawati tidak tersedia oksigen untuk Jane. (Instagram/janeshalimar_1)
"Kondisi terkini sudah pindah dari RS Fatmawati ke RS JMC Mampang," ungkap Olive. (Instagram/janeshalimar_1)
Alasan yang membuat Jane dipindah rumah sakit adalah di RS Fatmawati belum tersedia oksigen untuk Jane. Serta antrian yang panjang untuk bisa menempati ruang ICU, mengingat kondisi Janes sudah mengkhawatirkan. (Instagram/janeshalimar_1)
"Karena di RS Fatmawati oksigen belum tersedia, tidak ada kursi roda maupun tempat tidur, antrian ICU masih 78 orang," tulis Olive. (Instagram/janeshalimar_1)
Kemudian sang sahabat mengungkapkan bahwa di rumah sakit tempat Jane Shalimar berada sekarang sudah mendapatkan penanganan. Sudah tersedia tempat tidur dan oksigen untuk Jane. (Instagram/janeshalimar_1)
"Di JMC di UGD bisa dapat tempat tidur, ada oksigen, juga lebih ada penanganan. (Kondisi Jane) saturasi (oksigen) rendah banget," lanjutnya. (Instagram/janeshalimar_1)

Tag Terkait