Undangan Sudah Tersebar di Medsos, Boy William dan Kekasih Umumkan Tunda Pernikahan

Rizky Mulyani diperbarui 29 Jun 2021, 11:00 WIB
Lewat unggahan di akun Instagramnya, Boy menuliskan sebuah pengumuman tentang pernikahan yang seharusnya dihelat pada bulan Juli mendatang namun terpaksa ditunda karena angka Covid-19 yang lagi melambung tinggi. (Instagram/karbearv)
"Dear everyone, berhubung sudah ada foto undangan pernikahan kami yang bocor di media social, disini aku mau menyampaikan bahwa acara wedding yang harusnya dilangsungkan di bulan Juli ini dengan berat hati harus kami postpone lagi," buka Boy William dan Karen di Instagramnya. (Instagram/karbearv)
Boy dan Karen tidak ingin mengambil resiko atas pesta pernikahan yang digelarnya. Jika mereka memaksa tetap menyelenggarakannya, akan membahayakan keluarga dan tamu undangan yang hadir. (Instagram/karbearv)
"Melihat angka Covid-19 yang semakin tinggi setiap harinya, we don't want to risk a wedding yang pada akhirnya membahayakan keluarga dan rekan-rekan yang hadir," sambung Boy William lagi. (Instagram/karbearv)
Alasan lain Boy dan Karen menunda pernikahannya dikarenakan mereka ingin momen sakralnya nanti dihadiri oleh keluarga dan orang-orang yang mereka cintai. Tujuan lainnya, Boy dan Karen pun juga berusaha memutus penyebaran virus Covid-19. (Instagram/karbearv)
"It is important for us to have a wedding with our family and loved ones around. In respect to everybody, yang juga lagi berjuang melawan Covid-19, we don't think our wedding should be held at this moment," jelasnya lagi. (Instagram/karbearv)
Pasangan kekasih yang resmi bertunangan pada tahun 2019 lalu terpaksa kembali menunda pernikahan mereka yang seharusnya digelar pada 17 Juli 2021 mendatang. Boy William dan Karen Vendela menyadari akan kondisi yang sedang tidak baik sekarang ini. (Instagram/karbearv)