Cara Celine Evangelista Jaga Kesehatan Mental Anak di Tengah Prahara Rumah Tangga

Rizky Mulyani diperbarui 29 Jun 2021, 12:00 WIB
Sebagai ibu, tentu Celine tetap anak-anaknya selalu berada dalam kondisi yang baik. Terutama soal kesehatan mental mereka yang bisa saja terdampak dari hubungan Celine dan Stefan yang belum membaik. (Instagram/celine_evangelista)
Melansir Kapanlagi.com, Celine yang ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, (27/6/2021) menceritakan cara yang sudah ia temukan untuk selalu menenangkan anak-anaknya. (Instagram/celine_evangelista)
Memberikan kasih sayang yang tulus dan perhatian lebih menjadi cara Celine untuk menjaga kesehatan mental anak-anaknya. Ia juga berusaha memberikan pengertian kalau kondisi sekarang ini tidak ada yang berbeda. (Instagram/celine_evangelista)
"Lebih memberikan kasih, intens ke mereka dan memberikan pengertian tidak ada yang berubah," ungkap Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)
Selain itu, Celine juga selalu berusaha meluangkan waktu untuk anak-anaknya. Terakhir, ia memasrahkan segala kondisi kepada sang pencipta. Tentu setelah ia berusaha semaksimal mungkin menjalaninya. (Instagram/celine_evangelista)
"Sekarang aku lebih banyak meluangkan waktu lagi untuk mereka. Pasrah dengan apapun sama kehidupan ini. Percaya sama Tuhan, semua yang terbaik diberikan ke aku, mohon doa," ujarnya. (Instagram/celine_evangelista)
Celine Evangelista dan Stefan William menikah pada tahun 2021 silam. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak. Namun sayangnya, hubungan Celine dan Stefan tak lagi harmonis, keduanya berada di tengah prahara rumah tangga. (Instagram/celine_evangelista)