7 Ide Mix and Match Blazer Warna Terang ala Selebriti Tanah Air, Andien-Yura Yunita

Hilda IrachAdinda Tri Wardhani diperbarui 30 Jun 2021, 15:00 WIB
Kesan feminin bisa kamu dapatkan dengan mengenakan blazer warna kuning bersama dress warna pastel. (Instagram/Rachel Vennya).
Untuk kesan yang girly, cute, dan ceria, padu padan blazer warna hijau dan rok plisket warna lilac bisa kamu jadikan inspirasi. Untuk menambah aksen, gunakan inner dengan motif yang kontras. (Instagram.com/ChelseaIslan).
Busana monokrom hitam putih gak akan terlihat membosankan jika dipadukan blazer warna terang, seperti warna hijau. (Instagram.com/Ollaramlanaufar).
Tak perlu ragu mengenakan blazer warna neon. Outfitmu bisa terlihat makin stylish jika dipadu padankan dengan plaid pants warna kuning dan inner top warna putih. Sempurnakan penampilanmu dengan kaca mata warna selaras. (Instagram.com/Tantri Namirah).
Blazer warna pink salmon juga cocok dipadu padankan dengan celana motif down stripe seperti Isyana. Agar menghasilkan look yang kasuak, lengkapi penampilanmu dengan sneakers. (Instagram.com/Isyana Sarasvati).
Kesan anggun bisa kamu dapatkan dengan padu padan blazer putih, kain, dan songket kayu. Tak lupa, tambahkan selendang yang diikat menyerupai obi dibagian pinggang. (Instagram.com/SwaraGembira).