6 Potret Shandy Aulia Warisi Gaya Girly pada Putrinya

Novi Nadya diperbarui 30 Jun 2021, 15:20 WIB
Shandy Aulia kerap membagikan kegemasan gaya kembarannya dengan Claire seperti saat sama-sama memakai dress warna nude di balkon hotel saat liburan ke Bali. Bisa jadi inspirasi gaya ibu dan anak lainnya. (Instagram @shandyaulia)
Begitu juga inspirasi aktivitas yang bisa dilakukan di rumah yaitu piknik dengan dress yang cantik. Shandy Aulia memilih dress khas summer dengan motif floral sementara Claire terlihat makin gemas dengan gaun dan headpiece warna hijau. (Instagram @shandyaulia)
Tak bosan-bosannya melihat gaya girly keduanya, kali ini Shandy memakai gaun one shoulder warna lilac. Sementara Claire juga memakai dress dengan model tumpuk yang sama dengan detail gaun Shandy Aulia. (Instagram @shandyaulia)
Di momen istimewa seperti perayaan ulang tahun Claire, keduanya memilih pakaian nuansa Chinese dengan warna merah dan kerah cheongsam. Momen ulang tahun memang harus diabadikan dengan sempurna ya! (Instagram @shandyaulia)
Tampil serasi dengan maxi dress? Mengapa tidak? Warna kontras merah dan biru yang berpadu ternyata terlihat menyegarkan ya. Tampil girly tak selamanya membosankan, bukan? (Instagram @shandyaulia)