8 Potret Menggemaskan Arshakalif Mbayang, Jagoan Kecil Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jun 2021, 17:38 WIB
Dinda dan Rey pun seringkali membagikan potret sang buah hati dengan berbagai ekspresi menggemaskan. Seperti yang satu ini, jagoan kecil Dinda tengah berjemur dengan mata yang ditutup agar tak silau. (Instagram/arshaka_mbayang)
Kalau yang satu ini, Arshaka pun tengah asik bersantai. Tampak memakai kaus dalam berwarna putih, ekspresi saat menguap pun juga menggemaskan banget. Wajah lugu belum berdosa ini tentu sangat mencuri hati. (Instagram/arshaka_mbayang)
Di usia anaknya yang masih belum genap satu pekan, Dinda dan Rey sudah memasangkan busana yang menggemaskan juga di tubuh Arshaka. Untuk piyama yang satu ini, ia memakai yang senada dengan topinya. (Instagram/arshaka_mbayang)
Sama seperti foto sebelumnya, Arshaka juga tengah berjemur di sinar mentari pagi. Ia juga memakai tutup mata yang melindunginya dari cahaya yang silau. (Instagram/arshaka_mbayang)
Senyuman manis Arshaka sudah sangat mencuri perhatian di usianya yang masih sangat kecil. Untuk yang satu ini bajunya pun juga menggemaskan dengan motif bergaris dan topi denimnya. (Instagram/arshaka_mbayang)
Kalau yang satu ini adalah momen di mana Arshaka baru lahir ke dunia. Ia langsung mendengar kumandang adzan dari sang ayah, Rey Mbayang. Tentu, momen tersebut menjadi pertemuan pertama mereka. (Instagram/arshaka_mbayang)
Minggu (20/6/2021), Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menjadi orang tua. Anak pertama mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang lahir ke dunia dan pastinya mewarnai keluarga kecil Dinda dan Rey. (Instagram/arshaka_mbayang)