Olla Ramlan Merasa Ditusuk dari Belakang oleh Nindy Ayunda

Rizky Mulyani diperbarui 01 Jul 2021, 05:39 WIB
Berawal dari Olla yang bersuara dan mengatakan ada orang yang membicarakannya dari belakang. Akhirnya setelah ditelusuri, orang tersebut adalah sahabatnya sendiri. Olla mendapat rekaman suara yang berisi tuduhan dirinya berselingkuh dari sang suami, Aufar Hutapea. (Instagram/ollaramlanaufar)
Olla pun mengatakan, hingga kini dirinya belum ingin bertemu dengan Nindy. Menurutnya, semuanya masih sama dan belum ada perkembangan lebih lanjut. (Instagram/ollaramlanaufar)
"Belum, belum ada apa-apa, belum ada yang something special, semuanya sama aja kayak kemarin," ucapnya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (29/6), melansir Kapanlagi.com. (Instagram/ollaramlanaufar)
Tampak masih merasa sakit hati, namun Olla berusaha untuk tidak lagi mempermasalahkan sikap dari Nindy Ayunda. (Instagram/ollaramlanaufar)
"Biasa aja sih aku mah orangnya, ada yang ngomong dari belakang, ada yang nusuk dari belakang, biasa aja, normal aja. Kalian aja nih dari tadi ngejar-ngejar padahal santai aja gak ada-apa apa," katanya. (Instagram/ollaramlanaufar)
Lebih lanjut, Olla justru balik bertanya kepada awak media. Perihal tentang perasaan setiap orang jika sahabatnya sendiri membicarakan hal yang tidak benar di belakang sahabatnya. (Instagram/ollaramlanaufar)
"Kalian nih sudah berteman lama terus temen kalian ngomongin kalian dan halnya yang gak benar lagi, gimana perasaannya? Udah itu aja," pungkasnya. (Instagram/ollaramlanaufar)

Tag Terkait