Terpapar Covid-19, Cut Meyriska Ceritakan Gejala yang Dirasakan Roger Danuarta

Rizky Mulyani diperbarui 01 Jul 2021, 06:53 WIB
Cut Meyriska menuliskan bahwa saat itu sang anak, Shaquille tengah merindukan ayahnya. Aktris cantik ini pun berharap sang suami lekas diberikan kesembuhan. (Instagram/rogerojey)
"Papi Shaquille @rogerojey. Cepat Sembuh yaaaa. Biar kita sama-sama jagain Shaquille lagi," tulis Cut Meyriska dalam keterangan postingannya. (Instagram/rogerojey)
Kemudian Cut Meyriska menceritakan kebiasaan Shaquille yang kerap melihat ke arah tangga. Sang anak berusaha mengintip ayahnya yang tengah melakukan isolasi mandiri di lantai atas. (Instagram/rogerojey)
"Shaquille sering banget kalau lewat tangga, lihat-lihat ke atas, nunggu papinya keluar dan ngintip, kita kangen papi," tutur Cut Meyriska. (Instagram/rogerojey)
Cut Meyriska juga menceritakan gejala awal yang dirasakan Roger. Dimulai dari flu dan demam. Awalnya Cut melakukan berbagai usaha untuk menyembuhkan sang suami. (Instagram/rogerojey)
"Tanggal 16 suami aku mulai demam, aku telp orang infus, itu infus paracetamol sama vitamin. Tanggal 17 aku panggil orang pijit, pijit sama kop. Sudah better, tapi masih ada flu. Tanggal 18 sore aku kop lagi, aku pijit," kata Cut Meyriska. (Instagram/rogerojey)
"Alhamdulillah sudah enggak flu, aku suruh pakai masker, tidur pakai masker, tidak boleh deketin Shaquille. 'Tapi aku sariawan, enggak enak tenggorokan' kata dia gitu," pungkas Cut Meyriska. (Instagram/rogerojey)